Sabtu, 17 November 2012

tema windows8 untuk windows7

         assalamualaikum kawan2, hari ini saya punya tema nih buat pengguna windows7  yg bisa di bilang sbelas duabelas lah sama windows8, tapi tema ini juga bukan 100% bikinan saya tapi gabungan dari bberapa     ide yang saya punya,.
     gambar diatas adalah contoh tampilan tema windows8 milik saya, mauu???
apa saja yg harus kawan2 punya:

  1. custopack-tool , langsung instal aja
  2. windows_metro_im_by_jaycee13-d3id3o5 ekstrak rar'a lalu copy isi folder theme dan paste kan di C:\Windows\Resources\themes

      4. windows8_by_fachmie untuk merubah icon2 menjadi metro,.
      5.kalau perlu downld juga aplikasinya windows8.exe

 gimana menurut kawan2 tema yg saya punya??? semoga kawan2 suka, amiiiinnn,. hhee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar